Thursday 22 January 2015

PAYPAL


ok lanjut ke artikel berikut nya gan,
kali ini ane mau jelasin nih yang namanya Paypal, klo agan bergelut di dunia PTC agan musti tau yang namanya paypal, apa sih paypal mimin? kepo lu ah ckckckckc ok ane jelasin nih
Paypal adalah alat pembayaran dunia maya, bisa di sebut bank dunia maya gan. Pusat kantor nya di Amerika Serikat dan memiliki banyak cabang tersebar di seluruh dunia termasuk negara kita Indonesia.
memang banyak alat pembayaran dunia maya gan tapi saya sarankan sih pake paypal, kenapa sih min harus pake paypal? karena paypal adalah alat pembayaran no 1 dan terpercaya sekali di dunia, masa ada yang nomer satu kita malah milih yang lain? iya ga? ckckckckck
Yang lebih hebat nya lagi keamanan Paypal yang di dukung orang-orang professional dalam hal hack membuat paypal ini aman dari para cracker gan, membuat transaksi online begitu aman tak perlu risau akan para cracker.
dan satu lagi nih fitur baru dari paypal, emang ya penuh inovasi ini paypal ckckckckck. Paypal bisa di akses via android gan, nama aplikasi nya PAYPAL.





Flexibel bukan?
Makanya pake paypal gan sebagai alat pembayaran dunia maya nya ckckckckck
Tutorial Cara Mendaftar Paypal

Salam Sukses !!!








No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname